[HOT NEWS] Jon Bon Jovi Vokalis "It's My Life" Meninggal

[imagetag]

Laporan kematian musisi kelahiran New Jersey itu menyebar secara online.

Beberapa hari belakangan berita kematian penyanyi kondang Jon Bon Jovi menjadi berita sebuah berita cukup mengejutkan. Apalagi pelantun Blaze of Glory ini punya banyak penggemar di seluruh dunia.

Belakangan diketahui berita duka tersebut hanyalah sebuah 'hoax' di Twitter. Jon sendiri tak menganggap serius berita kematiannya itu.

Malah ia menanggapinya dengan becanda. Untuk membuktikan berita tersebut salah, Jon lalu memasang fotonya di Twitter dan halaman Facebook.

Dalam fotonya, terlihat Jon memegang sebuah tulisan, "Surga terlihat seperti New Jersey, 19 Desember 2011, 6:00."

Dalam berita palsu tersebut disebutkan Jon Bon Jovi meninggal karena serangan jantung di Hotel Empress di Asbury Park. Dalam sekejap berita itu menyebar di Twitter.

Sebenarnya, Bon Jovi bukanlah selebriti pertama yang menjadi korban dari sebuah tipuan kematian di Twitter. Minggu lalu Scott Baio dilaporkan meninggal dari kecelakaan jet ski.

Selebriti lain yang pernah diberitakan meninggal adalah Johnny Depp, Miley Cyrus, Britney Spears, Adam Sandler, Charlie Sheen, Eddie Murphy dan Owen Wilson.

Sebelumnya Bon Jovi tampil di sebuah konser amal malam harinya di Teater Count Basie di Red Bank. Humas Jon telah mengkonfirmasi Jon Bon Jovi masih hidup, sehat dan sedang memenuhi jadwal pertunjukannya.
Penulis: Meisy Billem
Sumber:AP

http://www.beritasatu.com/hiburan/22...meninggal.html

-----------------

ane turut berduka, ane termasuk penggemar group band bonjovi :berduka:

brozek 22 Dec, 2011