Digugat Mundur, Djohar Nonton Bola di Jepang

Quote:

Forum Pengurus Provinsi PSSI menggugat mundur Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin. Gugatan itu muncul setelah FPP menggelar Rapat Akbar Sepakbola Nasional, Minggu, 18 Desember 2011. Namun di saat Forum Pengurus Provinsi PSSI ribut meminta Djohar mundur, pengganti Nurdin Halid itu malah tidak berada di Jakarta. Sejak Rabu pekan lalu, 14 Desember, Djohar sudah berada di Jepang.

Kedatangannya ke Negeri Sakura itu berdasarkan undangan FIFA untuk melihat langsung final Piala Dunia Antarklub. "Saya, Pak Djohar, dan Pak Farid (Rahman, Wakil Ketua PSSI) masih berada di Jepang. Nanti telepon lagi setelah kami kembali ke Indonesia," kata juru bicara PSSI, Eddi Elison, Senin, 19 Desember 2011. Sebelumnya Eddi Elison mengatakan Djohar diundang menonton pertandingan antara Barcelona melawan Santos atas undangan langsung dari FIFA. "Indonesia diundang karena menurut mereka pasar sepak bola Indonesia sangat besar," kata Eddi Edison, Kamis lalu, 15 Desember 2011.

Di saat Djohar masih di Jepang, Forum Pengurus Provinsi PSSI menggelar rapat akbar, kemarin. Rapat yang dihadiri para pengurus Pengprov PSSI dan klub mulai dari LSI (Liga Super Indonesia), Divisi Utama, Divisi I, Divisi II, dan klub amatir itu dimulai sejak pukul 19.30 WIB. Meski berlangsung panas, sebagian besar peserta sepakat agar Djohar mundur dari jabatannya.

gapapa lah hiburan juga buat dia...

Kongres Luar Biasa PSSI Paling Telat Maret 2012
Rapat Akbar Sepakati KLB dan 'Kudeta' Ketua PSSI
Rahmad Dipastikan Berlabuh ke Pelita Jaya

indahnezz 19 Dec, 2011