Diego Michel: Kenapa Saya Dilarang Main di Timnas?

LENSAINDOENSIA.COM: Diego Michels, pemain naturalisasi yang saat ini sedang digandrungi para wanita mengaku akan sangat kecewa jika sampai tidak bisa lagi membela tim nasional (timnas) Indonesia diajang internasional.

Seperti kita ketahui bersama, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin telah mengeluarkan pernyataan yang melarang pemain yang ikut kompetisi Indonesia Super League (ISL), membela timnas. Belum lagi adanya surat dari FIFA yang ditujukan kepada PSSI yang melarang seluruh pemain yang bermain di klub-klub yang ikut kompetisi ISL.

Diego, kelahiran Deventer, Belanda, diketahui bermain di klub peserta ISL, Pelita Jaya FC sebagai pemain belakang.

Pemain berusia 19 tahun itu pun terancam tidak bisa lagi mengenakan kostum timnas. Diego terakhir bermain untuk timnas saat meraih medali perak SEA Games 2011 di Jakarta-Palembang, November lalu.

"Sebagian besar pemain bagus, saat ini bermain di ISL. Tapi karena ini keputusan dari luar sana, saya sangat menyesal dan kecewa tidak bisa main di timnas," kata Diego disela-sela acara perkenalan pemain Pelita Jaya FC musim 2011/12, di Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/12).

"Saya meminta kepada para pengurus sepakbola di Indonesia, untuk lebih memperhatikan para pemainnya. Terutama para pemain timnas yang kini banyak bermain di ISL. Saya tidak mengharapkan apa-apa. Ketika saya datang ke sini banyak hal terjadi. Mudah-mudahan semua pemain bisa bermain," Diego menambahkan.

"Jangan sampai karena adanya perseteruan dua kubu, kita para pemain yang jadi korbannya", jelas Diego.

"Sangat disayangkan kalau sampai para pemain yang bagus-bagus itu tidak masuk timnas. Secara pribadi saya kecewa", ungkap Diego.noviar

SUMBER

Quote:

kita lihat aja gan,, gmn ntr aksi pemain timnas dari liga tarkam ipl.. :D

asep50 23 Dec, 2011