Denny Indrayana: Tayangan Talk Show di TV Banyak Direkayasa

[imagetag]
Quote:

SOLO- Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana mengakui tayangan talk show di televisi lebih banyak yang direkayasa. Sehingga Denny meminta agar masyarakat tidak gampang terpengaruh

Denny menceritakan, saat dirinya diminta hadir di dua stasiun televisi swasta yang biasa menyajikan Talk show, sebelum acara on air, pemandu acara meminta dirinya untuk berganti baju terlebih dahulu.

"Mas Denny, Mas Denny itu lebih ganteng kalau mengganti baju dan menggunakan jas komplit. Tentu saja saya menolak, lah saya sudah ganteng :metal:kenapa harus ganti baju segala, jelas saya menolak dan mereka terus menolak sampai akhirnya mereka menyerah karena acara harus mulai," ujar Denny di hadapan mahasiswa FISIP Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS), Surakarta, saat launcing dan Bedah Buku Indonesia Optimis, Sabtu (17/12/2011)

Lebih lanjut Denny menceritakan, saat Talk show selesai dia menanyakan langsung kepada presenter TV menyangkut keharusan dirinya berganti baju sebelum acara dimulai.

"Tadinya, teman saya itu tidak mau ngaku. Tapi setelah saya ancam tidak mau berteman lagi dengan dirinya, maka teman saya itu bilang kalau dia hanya diminta agar Denny berganti baju dan pakai jas biar terlihat lebih Neolib. Tapi lain lagi kalau tamunya dari ICW. Teman saya dari ICW ini disuruh pakai baju yang jelek, biar terlihat serius memberantas korupsi," jelas Denny disambut tepuk tangan para mahasiswa.
sumber :okezone

wow..ada benernya juga sih..
dan kayanya ane tau nih , salah satu stasiun tv nya ..:wowcantik
kasih tau ga ya ..??..:ngakak

VikingAnjing 17 Dec, 2011