Bripka Subiyanto Ditangkap Saat Pesta Sabu

Bripka Subiyanto Ditangkap Saat Pesta Sabu


Quote:

[imagetag]


Quote:

Seorang oknum polisi dan seorang warga ditangkap kesatuan narkoba Polres Metro Tangerang di sebuah rumah di Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, sangat asyik pesta sabu.

Dalam penggrebekan Rabu (21/12/2011) tersebut, polisi mengamankan Bripka Subiyanto, anggota Polres Metro Tangerang beserta lima paket kecil sabu-sabu dan alat penghisap sabu.

Hingga kini Bripka SUbiyanto masih menjalani pemeriksaan di Satnarkoba Polres Metro Tangerang. Kapolres Metro Tangerang, Kombes Wahyu Widada membenarkan ada salah oknum anggotanya yang tertangkap sedang pesta sabu bersama seorang warga sipil.

"Benar ada oknum anggota polisi ditangkap saat sedang pesta sabu disebuah rumah bersama seorang warga sipil," ungkap Wahyu Widada seperti diberitakan Poskota,

Lanjut kapolres, penangkapan oknum polisi tersebut atas laporan dari masyarakat yang mengatakan jika dirumah tersebut sering digunakan untuk menggelar pesta sabu. Atas informasi tersebut, polisi kemudian melakukan penyeledikan. Pada saat digrebek, polisi mengamankan seorang oknum polisi dan warga sipil.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat yang mengatakan jika dirumah itu sering digunakan untuk pesta shabu," ungkap kapolres.

Wahyu menambahkan, dirinya akan menindak tegas oknum polisi yang tertangkap tersebut. Oknum polisi terancam dengan hukuman pidana. "Ini adalah tindak pidana. Dan kami tidak pandang bulu bagi siapa aja. Termasuk oknum polisi tersebut," ujar Wahyu.


Quote:

SUMBER

Ponden 24 Dec, 2011