Bisnis ini makin menjamur !!! Sejak 2009 !

Kepada Para Calon Pengusaha / Entrepreneur

Sebuah peluang usaha yang biasa, namun memiliki peluang penghasilan luar biasa telah hadir di hadapan anda.

Anda tentu setuju bahwa bisnis tiket pesawat terbang adalah bisnis biasa. Namun anda juga pasti membenarkan bahwa selama ini anda hanya membeli tiket pesawat terbang dan membayar harganya namun tidak pernah menikmati se-sen-pun hasilnya. Padahal bisnis tiket pesawat terbang adalah bisnis yang bernilai Milyaran bahkan Trilyunan Rupiah.

Namun sejak saat ini, detik ini juga, anda akan ikut menikmati manisnya bisnis tiket pesawat terbang. Tanpa anda harus memiliki sebuah perusahaan travel agent.

Bahkan anda akan tetap menikmati hasilnya / komisi dari pembelian tiket yang dilakukan oleh orang lain, dan orang lain tersebut tidak pernah anda kenal sama sekali.[/color][/size][/b]

[imagetag]

Hanya dengan 200 ribu saja anda dapat Menikmati Layanan Travel Agent Pribadi Anda Sendiri dan Cetak Sendiri Tiketnya !!
Airlines : Air Asia, Garuda Indonesia, Batavia, Mandala, Merpati, Lion Air, Trans Nusa dan City Link.

Bisnis Legal, Transparan, Berbadan Hukum & Terpercaya !!
No Scam, No Money Game !
Join with us !!



Marketing Plan Bisnis Tiket Pesawat

Pertanyaan paling mendasar dari para member yang ingin bergabung pada suatu bisnis adalah Berapa Potensi Penghasilannya Jika Bergabung??

Potensi penghasilan di bisnis tiket pesawat sangat luar biasa, hingga mencapai trilyunan rupiah. Penghasilan itu akan anda dapatkan dari :

1) Komisi Jaringan
Besarnya komisi jaringan yang bisa anda dapatkan ditunjukkan pada tabel di bawah ini.
[imagetag]

Anda akan mendapatkan komisi hingga kedalaman 10 Level, bahkan dari orang yang tidak anda kenal sama sekali. Total komisi yang bisa anda dapatkan dari komisi jaringan ini adalah Rp. 55,561,122,300,000.00 suatu nilai yang sangat luar biasa.

2) Komisi Penjualan Tiket Pesawat
Disamping komisi tersebut di atas anda juga akan mendapatkan komisi dari penjualan tiket pesawat. Besarnya komisi ini ditunjukkan pada tabel di bawah ini.
[imagetag]
Asumsi : Masing-masing member hanya membeli 1 tiket setiap bulan dan profit per tiket adalah Rp. 10.000,-. Pada kenyataannya seringkali orang membeli tiket pesawat tidak hanya 1 buah, akan tetapi beberapa tiket sekaligus. Dengan demikian maka komisi untuk anda akan lebih besar lagi. Profit yang dibagikan kepada member sebesar 60%, sedangkan admin hanya 40% saja.

3) Komisi Sponsorisasi
Besarnya komisi sponsorisasi dari setiap member yang berhasil anda sponsori adalah Rp. 30.000,-. Sedangkan jumlah yang boleh anda sponsori jumlah tak terbatas tergantung keinginan dan semangat anda. Dengan demikian jumlah komisi sponsorisasi adalah tidak terbatas.

Biaya Keanggotaan

Untuk mendapatkan seluruh komisi di atas, sign-in mandala air, merpati air, citilink, air asia, lion air, garuda indonesia, website replika dan peluang bisnis ini memang anda diharuskan untuk membayar biaya keanggotaan. Biaya keanggotaan hanya anda bayar sekali saja untuk selamanya.

Besarnya biaya keanggotaan untuk bergabung di bisnis tiket pesawat adalah Rp. 200.000,- saja. Tanpa ada iuran tahunan atau biaya yang lain.

Dari total biaya keanggotaan sebesar Rp. 200.000,- yang 75% yakni sebesar Rp. 150.000,- akan dikembalikan lagi ke member (upline-upline dan sponsor anda) sebagai komisi jaringan dan komisi sponsor. Dengan demikian yang diperuntukan kepada admin bisnis tiket pesawat hanya Rp. 50.000,- saja.

Siap Untuk Bergabung ??
Daftarkan diri anda di --> ((SUMBER))

Greenscene21 17 Dec, 2011