Bila Senjata Ditukar Tiket Piala Dunia 2014

Quote:

[imagetag]


108CSR.com - Brasil memang memiliki tingkat kriminalitas yang tinggi. Bahkan, para pelaku kejahatan dengan mudah mendapatkan senjata berbagai jenis dengan bebas. Untuk itu, Brasil terus berusaha mengatasi hal ini. Adanya Piala Dunia 2014 dinilai menjadi momen yang tepat untuk menggalakkan perlucutan senjata sekaligus membangun kehidupan yang lebih aman dan nyaman.

Ya, pada perhelatan Piala Dunia nanti, Pemerintah Brasil akan membuat terobosan baru. Suporter akan mendapat tiket gratis atau diskon untuk Piala Dunia 2014 jika menyerahkan senjata. Ini bagian dari kampanye perlucutan senjata. Senjata beredar luas dan bebas di Brasil selaras dengan peningkatan kriminalitas dan pembunuhan.

Namun, Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) baru mempelajari ide tersebut. Jika memang dianggap layak, FIFA kemungkinan menyetujuinya. Ide ini disampaikan Kementerian Keadilan Brasil, bulan lalu, sebagai bagian dari program perlucutan senjata di Brasil. Menurut laporan-laporan media Brasil, bahkan nanti senjata bisa ditukar denganjersey (kostum) resmi tim sepak bola yang ditandatangani pemain.

Namun, dalam kunjungan ke Brasil, Sekretaris Jenderal FIFA Jerome Valcke mengindikasikan kurang setuju dengan ide menukar senjata dengan tiket. "Sayangnya, saya kira terlalu banyak senjata di Brasil dan kita tidak memiliki jumlah tiket yang cukup," ujarnya. (ary/int)

sumber
Buset dah serem banget yah di brasil sana...
dan yang paling ngga kuatnya itu pas kata2 di alenia terakhir.....

Mengerikan gan :takut

SharingInfo 19 Dec, 2011